Tuesday, March 26, 2013

Cara Agar Mempunyai/Memiliki Pemikiran Yang Berbeda

Ini cara aku sendiri agar bisa mempunyai pemikiran yang berbeda dari yang lain nya atau bahkan sedikit agak berbeda, ya gitulah pokok nya.
Oke ini adalah beberapa cara tersebut:

1.Berpikir Logika
Banyak orang yang tidak menggunakan logika nya ketika dia sedang melakukan sesuatu dan itu akan mengakibatkan hal yang fatal untuk kedepan nya bagi Anda. Anda harus sering menggunakan logika anda untuk melihat apa yang akan terjadi jika saya melakaukan nya, tetapi ketika anda sedang menggunakan logika anda, Jangan Lupakan Pikirian/Akal Sehat Anda.

2.Memiliki Daya Imajinasi Yang Tinggi
Tentu, bila anda ingin memiliki pemikiran yang berbeda dengan orang lain, anda harus memiliki daya imajinasi yang tinggi. Cara agar anda memiliki daya imajinasi yang cukup tinggi adalah, bermain game, menonton film kartun, film spiderman dan sejenis nya. Jangan Pernah Takut Jika Anda Di Olok-Olok Oleh Teman Anda, Jika Imajinasi Anda Menjadi Suatu Kenyataan, Mereka Semua Akan Terdiam dan Mengagumi Anda.

3.Stop Menjadi Plagiat
Menjadi plagiat itu tidak baik bagi kita maupun kebudayaan kita sendiri. Padahal diri anda, style anda sendiri adalah sesuatu yang luar biasa yang anda miliki yang diberikan oleh Tuhan. Begitu banyak negara-negara yang kebudayaan nya mulai pudar akibat banyak anak-anak muda nya mengikuti/menjadi plagiat negara lain bukan negaranya sendiri. Jadilah Dirimu Sendiri Karena Dirimu Adalah Istimewa, Kalau Anda Bisa Di Contoh Oleh Orang Lain, Kalian Akan Menjadi Merasa Luar Biasa.

4.Percaya Diri
Banyak orang yang tidak memiliki rasa percaya diri yang cukup untuk menampilkan yang berbeda dari orang lain karena serring di olok-olok oleh temannya sendiri atau bahkan orang yang tidak dia kenal. Tumbuhkan Rasa Percaya Diri Anda Sekarang Dan Anda Akan Membuat Sesuatu Yang Sangat Berbeda Dari Hidup Anda dan Akan Membuat Anda Sukses.

5.Mencari Kekurangan Diri Sendiri dan Orang Lain
Ini yang terakhir, anda harus bisa mencari kekurangan anda dan orang lain. Ketika anda menemukan hal tersebut, anda bisa membuat hal tersebut untuk menimbulkan sesuatu yang berbeda atau anggap saja anda sedang mencari inspirasi di mana orang lain/diri anda sendiri tidak ingin menampilkan inspirasi tersebut. Jangan Pernah Malu Akan Tentang Kekurang Diri Kalian, Karena Kekurangan Diri Kalian Lah Yang Kelak Akan Membawa Anda Menjadi Sukses.

0 comments:

Post a Comment

free counters